soleman

soleman
soleman

Jumat, 24 Juni 2011

Ibu ku..dan Ayah ku

Aku merasa aku tidak begitu kuat untuk semua yang aku butuhkan
Sehingga aku butuh waktu yang lebih banyak untuk menjawab tantangan hidup ini
Saya pernah membaca buku yang berjudul Hidup kita itu dimulai dari didikan orang ua yang mau disetiap hari membimbing kita untuk berbuat seperti bahasa ibu yang sudah kita mengerti sejak kita lahir dan melihat dunia ini. Ibu dan Ayah adalah sosok yang sangat berpengaruh dalam menempah karakter kita semua mulai dari cara kita bertutur sapa dan menyesuaikan diri dengan lingkungan sehingga kita sudah bisa sedikit untuk berpengaruh terhadap lingkungan…Terimakasih ibu dan ayahku yang sudah memberiku apa yagn tidak /pernah m aku harapkan semenjak aku hidup…../Hidup ku akan kubuat untuk mu ya Mama dan Bapa….Ilove You So Much..
by : soleman panggabean

Tidak ada komentar:

Posting Komentar